Membuatnya Ekspedisi Pengiriman Barang Mudah bagi Pelanggan Untuk Memilih Anda

Bukankah itu membuat frustrasi? Yang Anda butuhkan hanyalah meja komputer baru (atau apa pun yang Anda inginkan saat berbelanja), namun Anda ekspedisi pengiriman baran paling murah tidak dapat membuat keputusan yang sesuai dengan Anda. Seharusnya tidak semudah ini, kan? Apa yang menahanmu? Mungkin kekurangan informasi.

Inilah sesuatu yang harus diketahui setiap pemilik situs web. Saat pengunjung datang ke situs Anda, mereka mencari alasan untuk membelinya dari Anda. Pikirkan itu yang menyatakan yang sudah jelas? Anda akan terkejut! Saya menemukan situs yang tak terhitung jumlahnya setiap hari yang melakukan segalanya ekspediis pengiriman sangat murah namun memberi pengunjung alasan untuk membeli, berlangganan, mengeklik, menelepon, atau mengambil tindakan. Ini adalah kesalahan fatal dalam bisnis apa pun, tapi ini sangat merusak perusahaan berbasis web.

ekspedisi pengiriman barang

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Nyaman Dan Mudah 

Mari kita lanjutkan dengan contoh kita membeli meja komputer. Anda mulai dengan tiga toko peralatan kantor besar. Anda mengklik "office furniture" link, dan Anda dihadapkan dengan rentetan link ke halaman tentang lampu, printer berdiri, pengiriman barang murah rak buku dan banyak lagi. Kemudian Anda sampai ke meja kerja. Meja komputer, koleksi meja kerja, meja logam, workstation & hellip; Astaga! Ada banyak link, tapi tidak ada informasi. Akhirnya, setelah membolak-balik halaman link, Anda menemukan beberapa salinan sebenarnya yang menggambarkan meja yang menurut Anda mungkin Anda inginkan.

Anda melihat-lihat fitur. Anda menuliskan harganya. Anda mengumpulkan informasi pengiriman atau pengiriman. Besar! Sekarang, ke situs berikutnya. Saat Anda tiba, semuanya terlihat hampir sama kecuali logo. Navigasi sama, link yang sama, inventaris yang sama, harga yang sama. Jumlah pengirimannya sama, dan ekspedisi pengiriman barang nyaman kebijakan pengirimannya identik dengan situs asal Anda. Saat Anda mengklik dari satu situs ke situs lainnya, ini seperti d & eacute; j & agrave; Vu. Bagaimana Anda bisa membuat keputusan untuk membeli bila semua pilihan Anda sama? Apa yang akan menjadi faktor penentu antara situs A dan situs B?

Jika Anda merasa frustrasi hanya membaca skenario ini, bayangkan bagaimana perasaan pengunjung situs Anda. Ketika mereka datang ke situs Anda, mereka mencari alasan yang jelas untuk membeli dari Anda alih-alih semua situs lainnya. Apakah Anda memberi mereka alasan? Apakah Anda memberi mereka beberapa alasan?

Jika semua faktor sama - bahkan jika semua faktor serupa - pengunjung Anda akan merasa sulit untuk mengambil keputusan. Ketika mereka mulai menebak situs mana yang terbaik untuk dibeli, Anda akan mulai kehilangan bisnis. Mungkin mereka akan memilihmu, mungkin mereka tidak mau. Ada cara untuk memastikan Anda dipilih dari pesaing Anda. Anda harus menunjukkan dengan jelas bagaimana Anda berbeda ekspedisi pengiriman paling murah atau lebih baik daripada pilihan lainnya. MarketingExperiments.com baru-baru ini menerbitkan temuan mereka dalam hal membedakan perusahaan Anda dari orang lain. Mereka melaporkan bahwa kebanyakan perusahaan - ketika ditanya apa aspek mereka yang paling unik - dijawab, "Layanan pelanggan kami yang hebat." Aku punya kabar buruk untukmu Itu tidak akan memotongnya. Mengapa? Karena, dalam kebanyakan kasus, ketika pelanggan mengunjungi situs untuk mengumpulkan informasi dan membuat keputusan pembelian, mereka tidak akan berhubungan dengan departemen layanan pelanggan Anda. Ini akan menjadi nonissue sampai ada yang tidak beres.

Juga, karena kebanyakan bisnis mengklaim layanan pelanggan yang sangat baik, ini adalah janji yang terlalu sering digunakan yang telah mulai membawa beban yang kurang dan lebih sedikit. Kamu butuh sesuatu yang solid Anda membutuhkan ekspedisi pengiriman barang sangat murah sesuatu yang persuasif. Jika saya berdiri di depan Anda dan mengatakan bahwa saya mempertimbangkan untuk membeli mejaku dari Anda atau dari Vendor Z, apa yang akan Anda katakan untuk meyakinkan saya untuk membelinya dari Anda? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mencoba menemukan cara untuk membedakan diri dari bisnis lain.

 Menawarkan pengiriman gratis (untuk semua pesanan atau pesanan melebihi jumlah tertentu)


  •  Tingkatkan inventaris Anda
  •  Turunkan inventaris Anda dan hanya membawa barang khusus
  •  Turunkan harga Anda
  •  Angkat harga Anda (bekerja dengan baik untuk barang dan layanan premium)
  •  Tingkatkan bidang keahlian Anda (untuk bisnis berbasis layanan)
  •  Mengkhususkan atau mempersempit niche Anda
  •  Mencapai peringkat atau peringkat dari asosiasi atau organisasi terkenal
  •  Mengajukan permohonan paten
  •  Menangkan penghargaan
  •  Tawarkan program loyalitas pelanggan

Lakukan survei online terhadap pengunjung Anda untuk menanyakan apa yang mereka inginkan. (SurveyMonkey.com sangat bagus untuk ini.) Lihatlah kembali keluhan Anda dan umpan balik lainnya untuk gagasan tentang ekspedisi pengiriman barang nyaman bagaimana memisahkan diri. Emailkan pelanggan yang ada (jika Anda memiliki izin untuk melakukannya) dan tanyakan mengapa mereka memilih Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan tinggal di posisi di mana Anda persis sama dengan (atau sangat mirip dengan) pesaing Anda. Kemungkinannya terlalu besar Anda akan tersesat di keramaian.

Komentar