Pilih Mate Hidup, Jangan Tunggu Belahan Jiwa

Sadar Pilih Mate Hidup Anda ke Pengalaman Real Love Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa semua orang yang mencari jodoh mereka berakhir kecewa dan dikecewakan? Saya telah menemukan bahwa adalah mungkin bahwa tidak ada hal seperti itu, setidaknya dalam cara berpikir kebanyakan orang tentang hal itu. Saya juga telah menemukan bahwa jika Anda ingin mencari & ldquo; surga di bumi & rdquo; dengan seseorang yang khusus, Anda harus menyesuaikan harapan Anda untuk lebih realistis, tingkat humanistik.



Dengan semua pembicaraan tentang menemukan satu & rsquo; s jodoh, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa istilah yang lebih tepat adalah & ldquo; Hidup Mates & rdquo.; Karena, dalam keyakinan saya, belahan jiwa semua orang yang kita datang ke dalam kontak dengan siapa kita memiliki bisnis yang belum terselesaikan. Sebenarnya, pasangan jiwa bisa menjadi keluarga, teman, atau rekan kerja. Mereka tidak harus penting lainnya. Berkat media dan kebutuhan manusia untuk persahabatan, mitos jodoh telah romantis untuk proporsi yang tidak realistis dan terus menjaga kita kerinduan untuk yang satu & ldquo; orang yang sempurna, & rdquo; begitu banyak sehingga kita tidak pernah puas dengan siapa kita dengan.

Kehidupan Mates, di sisi lain, menghargai dan mencintai satu sama lain pada tingkat yang lebih humanistik. Mates hidup mengenali satu sama lain & rsquo; roh, namun berinteraksi sebagai manusia, menyadari bahwa sementara dalam bentuk manusia, tidak ada atau tidak ada yang sempurna. Mereka tahu bahwa kehidupan di bumi adalah tentang pelajaran belajar. Mates kehidupan belajar, hidup, cinta, dan berkembang bersama-sama, namun tetap terpisah pada perjalanan spiritual masing-masing. Pada akhirnya, menemukan Mate Hidup Anda benar membawa cinta sejati dalam hidup Anda, membangkitkan jiwa Anda dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk belajar pelajaran Anda dimaksudkan untuk belajar.

Sebelum saya bertemu Mate Hidup saya sendiri empat tahun lalu, saya juga percaya bahwa hanya ada satu orang yang sempurna bagi saya di seluruh dunia ini. Selama bertahun-tahun, saya mencari tinggi dan rendah mencoba untuk menemukan setengah lainnya hanya untuk akhirnya merasa frustrasi dan kesepian dari sebelumnya. Dan kemudian & hellip ;. Saya bertemu Philip & mdash; tentu saja ketika saya wasn & rsquo; t mencari --- dan kami mulai berkencan. Saya tidak merasa hubungan instan dengan dia, baut dari keringanan tidak menyerang saya, juga tidak lain & ldquo; tanda & rdquo; muncul di depan mata saya mengatakan bahwa dia adalah salah satu yang. Sebaliknya, kami hanya menikmati satu sama lain & rsquo; s perusahaan dan mulai menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal satu sama lain. Setelah sekitar enam bulan, kita bangun untuk realisasi bahwa kita ingin menjadi pasangan eksklusif. Setelah satu setengah tahun, kami memutuskan untuk tinggal bersama, selanjutnya kami membeli rumah, dan akhirnya mengadopsi dua anjing yang indah.

lovelife saya sekarang adalah kaya dan indah, tapi itu karena kita memilih satu sama lain dan menjadi berkomitmen untuk pengembangan hubungan yang nyata. Telah aku terus! untuk mencari orang yang sempurna, saya mungkin masih sendirian! Ternyata, cinta sejati tumbuh dari waktu ke waktu dan melibatkan pilihan sadar. Dan di sini saya selama bertahun-tahun, percaya bahwa aku akan melihat jodoh saya di sebuah ruangan yang penuh sesak, jatuh segera cinta, dan hidup bahagia selamanya! Mungkin Anda dapat berhubungan dengan ilusi saya?

Setelah refleksi batin saya sendiri dan dengan berbicara kepada orang lain ketika saya sedang menulis buku ini, saya menemukan bahwa & ldquo; jodoh & rdquo; mitos telah bertahan begitu lama karena kami ingin percaya ada seseorang yang sempurna bagi kami & mdash; meskipun kita sendiri memiliki banyak kutil dan ketidaksempurnaan. Kami ingin percaya pada cinta tanpa syarat dan penerimaan. Kami juga ingin percaya & ldquo;. Takdir & rdquo; Kami ingin tangan Tuhan untuk membawa kami "kembar" kepada kami. Kita ingin merasa sangat tertarik kepadanya seperti ngengat ke nyala api.

Kita ingin merasa pengakuan instan ketika kami pertama kali meletakkan mata pada orang itu. Bagi banyak orang, itu jauh lebih mudah bagi mereka untuk percaya bahwa kehidupan mereka adalah pra-ditakdirkan, dan bahwa jika mereka hanya menunggu cukup lama, mereka akan menemukan bahwa orang yang sempurna. Alih-alih memilih untuk menggunakan apa yang Tuhan memberi kami & mdash; kemampuan untuk mencintai dan kehendak bebas untuk memilih --- kita meninggalkan kehidupan romantis sampai ke & ldquo; nasib & rdquo.; (Sesuatu yang kita tidak akan pernah melakukan dengan karir kita atau kebutuhan hidup yang penting lainnya, dengan cara). Dan tentu saja, kita belajar tentang! cinta melalui media, dan memimpin untuk percaya bahwa menemukan jodoh kita mudah. Ini terjadi sepanjang waktu di film, kan?

Pada tingkat yang lebih dalam, mungkin kita ingin percaya pada pasangan jiwa karena kita tidak sadar mencari re-koneksi dengan Tuhan kita sendiri atau Dewi. Mungkin kita percaya bahwa melalui persatuan dengan orang lain, bahwa selain mengalami ekstasi fisik yang kita juga akan mengalami ekstasi spiritual?
Jika Anda berhenti untuk berpikir tentang berapa kali & ldquo; surga & rdquo; dirujuk dalam romantis cinta lagu & mdash; Anda mungkin mulai menyadari hubungan sadar kita sering membuat antara cinta romantis dan spiritualitas. Dengan teori jodoh untuk cinta romantis, Anda tidak punya pilihan sadar tetapi harus dengan orang itu. Dalam dunia nyata, pilihan ada di tangan Anda. Pastikan untuk membuatnya pada tingkat sadar.

Apa yang saya pelajari saat perjalanan saya dengan Mate Hidup saya adalah bahwa kita masing-masing harus mengembangkan hubungan dengan Allah dengan cara kita sendiri dan kemudian bekerja (itu adalah tenaga kerja cinta sejati) di hubungan kita setiap hari. hubungan romantis saya penuh dengan sukacita dan cinta, tetapi juga dengan rasa sakit dan bekerja. (Itu adalah realitas manusia). sekarang saya tahu bahwa cinta manusia membutuhkan usaha sadar, waktu dan pikiran. Dan bahwa memilih Mate Hidup lebih mencari jodoh untuk membuat pengalaman nyata cinta jauh lebih memuaskan dan dapat dicapai.

Michelle Casto adalah Whole Life Coach yang berada di Atlanta, GA. Dia adalah penulis Get Smart! Tentang Hubungan Romantis Modern dan Get Smart! Tentang modern Pengembangan Karir. Dia bekerja dengan orang-orang untuk orang penulis kisah sukses mereka sendiri. Kunjungi atau hubungi (770) 281-4606.

Komentar